Minggu, 23 Juli 2017

Kamera Selfie dan Vlog Canon PowerShot SX730 HS Masuk Indonesia

Kamera Terbaru Canon - PT Datascrip, sebagai distributor resmi beberapa produk Canon di Indonesia, meluncurkan camera poket superzoom paling baru, Canon Powershot SX730 HS. Camera ini mengusung feature zoom optik 40x serta monitor yang dapat dilipat ke atas 180 derajat untuk keperluan selfie ataupun buat vlog. Powershot SX730 HS mengusung sensor CMOS 20, 3 megapiksel dengan processor DIGIC 6 serta mempunyai kecepatan pemotretan 5, 9 fps. Zoom optiknya dapat ditingkatkan jadi 80x dengan feature ZoomPlus. Diluar itu, ada juga feature Zoom Framing Assist yang dengan automatis dapat mendeteksi kehadiran subyek photo hingga camera dapat sesuaikan tingkat zoom yang diperlukan lensanya.

" Masalah memphoto dengan smartphone, bila jarak jauh kurang (lensanya), pemecahannya yaitu zoom optik ini, " kata Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Division PT Datascrip dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (20/7/2017). Terkecuali zoom optik 40x, feature favorit beda yang diikutkan Canon dalam Powershot SX730 HS yaitu monitor LCD 3 inci belakang yang dapat dilipat 180 derajat ke atas.

Feature ini mempermudah pemakai membingkai photo waktu menginginkan memphoto selfie. Diluar itu, feature monitor yang dapat menghadap ke depan itu juga mempermudah dalam buat vlog. " Vlog saat ini banyak disukai pemakai, maka dari itu Canon sediakan ini, " kata wanita yang akrab disapa Angel itu. Lensa pojok terlebar Powershot SX730 HS yang setara 24 mm juga mendukung keperluan buat video situs (blog) ini.

Ada pula feature photo makro atau memphoto dari jarak dekat sampai 1 cm. Kekuatan memphoto makro ini menurut Angel begitu bermanfaat waktu pemakai menginginkan memphoto makanan serta semacamnya. Dari sisi konektivitas, ada feature Wi-Fi yang dapat menghubungkan camera dengan smartphone. Pemakai dapat mentransfer photo dengan segera untuk diupload ke sosial media.

Serupa dengan beautification di camera hp, PowerShot SX730 HS juga telah diperlengkapi dengan feature Smooth Skin dengan beragam type filter unik yang sudah disiapkan. Latar belakang subyek photo juga dapat di buat jadi blur untuk hasilkan dampak bokeh. Ditambah dengan feature Stabilization, pengambilan photo serta video diklaim juga akan makin baik karena sensor yang lebih stabil.

Karna bebrapa feature diatas barusan, seperti zoom jarak jauh, lensa pojok lebar, monitor LCD yang dapat dilipat, serta kekuatan makro, Powershot SX730 HS ini ditargetkan untuk vlogger pemula atau traveller. PT Datascrip mulai pasarkan Powershot SX730 HS mulai akhir Juli 2017. Untuk harga kamera terbaru Canon ini dibanderol sekitaran Rp 5 juta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar